Minggu, 20 Januari 2019

TUGAS WAJIB

PESAN DAN KESAN PADA SALAH SATU KEGIATAN IGI SAGUSABLOG (SATU GURU SATU BLOG)

Minggu 20 Januari 2019 saya mengikuti kegiatan Sagusablog, disini kami datang dari berbagai daerah demi menambah ilmu untuk bisa di apresiasikan kepada seluruh peserta didik pastinya. tetap semangat meskipun jaringannya lemottttt. Kegiatan dimulai pada pukul 08.00 Wib pagi hari itu dijadwal hehehhe......akan tetapi pelaksanaan dibuka pada pukul 09.00 Wib pagi hari gak apa apa yaaaa?????

Acara di buka diawali dengan MC kemudian kami menyanyikan lagu kebangsaan dengan semangatnya seakan tak sabar dan penasaran dengan apa yang dibawa oleh para mentor kami buat kami hari ini, biar ilmu yang di dapat berkah kami berdoa bersama berdasarkan kepercayaan masing masing. Laporan dari ketua panitia yang menyampaikan tentang jumlah peserta workshop sagusablog yang luar biasa peminatnya dari kalangan guru paud hingga yang sudah pensiun rasa semangat guru guru dan orang orang hebat disambut baik oleh Plt Kadis Pendidikan Ibu Miska Geswari yang berharap banyak setelah kegiatan ini banyak guru guru profesional, guru guru hebat di kabupaten Deli Serdang.

Akhirnya meskipun terlambat workshop sagusablog dimulai yang lari jauh dari waktu yang sudah di jadwalkan pembagian kelas pun dimulai menjadi 3 kelas yakni kelas A,B dan C dengan didampingi mentor mentor hebat yang luar biasa. Waktu berjalan begitu cepat hari ini bahkan kami sayang untuk melewatkan pembelajaran ini waktu makan siang rasa penasaran untuk hasil akhir blog saya hingga tak terasa waktu sholat zuhur pun tiba, masih belum selesai juga ternyata masih banyak teman sekelasku yang jauh tertinggal dariku tapi masih tetap semangat dan yang sudah selesai jauh dariku masih mau berbagi ilmu dengan teman teman yang lain sharing and growing to gether mungkin inilah istilahnya.

2 komentar: